Dies Natalis Ke-35 Tahun, PNUP Telah Berstatus BLU

 

Pidato. Pidato Direktur PNUP saat puncak Dies Natalis PNUP ke-35 tahun, Rabu (5/10). [PQH/394]

METANOIAC.id  Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah menyelenggarakan Dies Natalis yang ke-35 tahun sebagai bentuk seremonial hari jadi pada Rabu (5/10) yang berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II PNUP. 

Dies Natalis kali ini mengangkat tema, “Sinergitas Pendidikan Vokasi, Industri & UMKM Menyiapkan SDM Unggul Untuk Indonesia”.

Alasan di balik tema tersebut karena menganggap bahwa sebuah institusi tidak bisa berkembang tanpa sinergi dan bekerja sama karena setiap institusi atau organisasi pasti punya kekurangan dan hal tersebut bisa ditutupi dengan cara bekerja sama.

Adapun Dies Natalis yang ke-35 ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti jalan santai disertai sepeda santai. Selain itu, dilaksanakan pula prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) Badan Layanan Umum (BLU) sebagai bentuk simbolis perubahan dari status PNUP kepada para mitra.

 

Penyerahan. Penyerahan SK BLU oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek kepada Direktur PNUP, Rabu (5/10). [MT/350]

Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, turut hadir secara daring untuk memberikan sambutannya pada Rabu (5/10). Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan untuk PNUP agar untuk semangat dengan menerapkan 3G yaitu Gerak cepat (Gercep), Gerak bersama (Gerber), dan Gali semua potensi offline (Gaspol). 

Sambutan. Sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Rabu (5/10). [PQH/394]
 
Sirajuddin Omsa selaku Wakil Direktur (WD) II saat ditemui oleh crew Metanoiac pada Rabu (5/10) mengungkapkan harapannya. Ia berharap untuk kedepannya agar PNUP dapat memberikan pelayanan yang berkualitas secara menyeluruh bagi civitas akademica PNUP dan juga seluruh mitra. [PQH/394 TIC/396]

Posting Komentar

0 Komentar