Sukses Menggelar English Olympic 2022, Berikut Daftar Pemenang Lomba!

Pamflet. Pamflet kegiatan English Olympic 2022 yang disebar untuk memberitahukan khalayak umum mengenai infomasi terkait. [Sumber: UKM Bahasa PNUP]

METANOIAC.id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa yang menaungi Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) di bidang kebahasaan, sukses menggelar kegiatan English Olympic 2022, pada 25-26 Juni 2022.

Kegiatan yang bertema "Fight Trought the Boundaries" merupakan realisasi dari program kerja Departemen Penelitian dan Pengembangan UKM Bahasa PNUP.

Berdasarkan penuturan dari Ketua Panitia yakni Muhammad Rezky Mahmud, kegiatan ini dilaksanakan secara online dan diikuti sebanyak 84 peserta dari beragam universitas di Indonesia.

Ada empat cabang lomba yang telah dipertandingkan pada kegiatan ini yakni news casting atau membawakan berita dalam bahasa inggris, storytelling, speech atau pidato bahasa inggris, dan debate.

Keempat cabang lomba tersebut dinilai oleh para juri yang asalnya beragam, yakni dari komunitas debat yang telah berstandar internasional, dari dosen PNUP, dari Universitas Hasanuddin (UNHAS), dan lainnya.

Dalam menyuksekskan acara ini, UKM bahasa bekerja sama dengan beberapa pihak yaitu BANK Indonesia, Makassar Event, PERSMA PNUP, Event Mahasiswa Indonesia, dan Gudang Lomba.

Sebagai Ketua Panitia, Muhammad Rezky Mahmud berharap agar para juara English Olympic 2022 merupakan juara-juara yang terbaik. "Saya berharap semoga keluaran dari lomba ini merupakan yang terbaik,"harapnya.

Berikut pemenang lomba English Oliympic 2022:

News Casting
1. Annisa Ilma Savitri ( Universitas Lampung)
2. Sufi Makhamah (Universitas Teknorat Indonesia)
3. Rizka Ulya Haq (Universitas Lampung)

Storytelling
1. Anggun Larasati (Universitas Sriwijaya)
2. Adeline Thrzha Hermania (PNUP)
3. Nurfahira (ITB Nobel Indonesia Makassar)

Speech
1. Arjuna Ribal (UNHAS)
2. Shavina Lestiani (Universitas Teknokrat Indonesia)
3. Amanda Firyai Karima (Universitas Diponegoro)

Debate
1. Universitas Indonesia
2. Universitas Lampung D
3. Formasi UB

Sebagai apresiasi untuk peserta lomba, UKM bahasa telah menyediakan doorprize kepada pemenang berupa uang tunai, trofi, dan sertifikat. Selamat untuk para pemenang.[AN/336]

Posting Komentar

0 Komentar