Civil Fair 2022: Meningkatkan Eksistensi PNUP di Masyarakat

Suasana. Susana Kegiatan Seminar Nasional Green Building di Gedung Teater Jurusan Elektro Kampus 2 PNUP, Selasa (21/6). [NTA/320]

METANOIAC.id
Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Civil Fair yang diketahui merupakan kegiatan tahunan HMS PNUP.

Civil Fair kali ini memiliki enam kegiatan yaitu pameran, seminar nasional, pelatihan revit, lomba autocad, lomba RAB, dan juga donor darah. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari yaitu mulai 20-25 Juni 2022.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk melatih kreativitas mahasiswa maupun siswa yang menjadi peserta dalam kegiatan ini guna meningkatkan eksistensi PNUP dikalangan masyarakat dan memberikan edukasi terkait pentingnya donor darah.

Dana dari kegiatan ini bersumber dari sponsorship, dana kepanitiaan, dan dana dari birokrasi yang merupakan salah satu bantuan yang diberikan PNUP demi kelancaran kegiatan ini.

Muh. Afadillah selaku Wakil Ketua Panitia Civil Fair mengungkapkan kendala selama kegiatan ini "Alhamdulillah saya rasa sejauh ini tidak ada masalah yang besar, kegiatan ini sempat bertepatan dengan kegiatan lain, tapi kami coba untuk koordinasi dan kegiatan kami bisa terlaksana dengan baik," jelas Muh. Afadillah.

Muh. Afadillah juga menuturkan harapannya agar kegiatan Civil Fair mendapat respon yang baik dikalangan masyarakat, juga agar siswa dan mahasiswa dapat mengembangkan kreativitasnya. Selain itu, ia juga berharap Civil Fair ini bisa terlaksana lagi tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya. [NTA/320] 

Posting Komentar

0 Komentar