UKM Sepak Bola PNUP Akhirnya Bawa Pulang Gelar Juara

Foto Bersama. Foto bersama tim UKM Sepak Bola PNUP usai bertanding pada event Sport and Art Club di lapangan LP3I Kampus Tamalanrea, Minggu (17/4). [Sumber: Sartika Dewi Rudy]

METANOIAC.id Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea mengadakan turnamen Sport and Art Club pada (9-17/4). Pertandingan ini merupakan futsal liga Ramadan yang digelar untuk umum.


Berdasarkan keterangan dari Irsan Effendy salah satu pemain dari PNUP, bahwasanya UKM Sepak Bola Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) berencana untuk mengutus dua tim, akan tetapi slot yang diberikan oleh panitia hanya tersisa satu. Akhirnya UKM Sepak Bola hanya mengutus satu tim yang terdiri dari 12 pemain.


[Baca juga: Pelantikan UKM Sepak Bola, Periode Selanjutnya akan Meningkatkan Prestasi].


[Baca juga: Analyst Cup IV, UKM Sepak Bola Minta Dukungan Masyarakat PNUP].


Fendy juga menambahkan bahwa Ia merasa bangga atas prestasi yang diraih UKM Sepak Bola PNUP, sebab tim yang turun bertanding dapat menjuarai event tersebut. 


"Juara yang dicapai ini  membuat UKM Sepak Bola semangat, karena kejuaraan terakhir itu didapatkan pada tahun 2019. Prestasi ini juga tidak lepas dari kegigihan dan kedisiplinan dalam latihan selama empat bulan terakhir ini," ungkapnya.


Harapan dari pengurus UKM Sepak Bola adalah agar masyarakat PNUP mendukung dan memberikan doa di setiap pertandingan, sehingga bisa menjadi juara kembali dan mengharumkan nama PNUP.


Adapun prestasi yang didapatkan melalui turnamen tersebut, sejalan dengan harapan Ketua Umum Sepak Bola Periode 2021/2022. [ACA/343, ADT/359]

Posting Komentar

0 Komentar