Penyambutan dan Penerimaan Kembali PMMB Prodi S-1 Terapan TRJT Angkatan 2018

Sambutan. Sambutan oleh Koordinator Prodi S-1 Terapan TRJT, Selasa (8/3). [LZ/291]

METANOIAC.id Program Studi (Prodi) S-1 Terapan Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi  (TRJT) mengadakan kegiatan Penyambutan dan Penerimaan Kembali Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) dari Industri Angkatan 2018, di Ruang Media dan Center for Applied Telecommunications Technology Research Group (CATTAR) TRJT Lantai 2 Gedung Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Selasa (8/3).

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Koordinator Prodi S-1  Terapan TRJT, Penanggung jawab PMMB Kampus PNUP, serta Ketua Jurusan Teknik Elektro PNUP yang sekaligus menyambut dan menerima kembali secara resmi mahasiswa TRJT Angkatan 2018.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laporan magang mahasiswa sebagai simbolis selesainya PMMB Prodi S-1 Terapan TRJT Angkatan 2018. Setelah itu dilanjutkan lagi dengan penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan mahasiswa mengikuti program ini. Acara ditutup dengan pemutaran video pelaksanaan magang di industri masing-masing.

Ibu Sirmayanti, S.T., M.Eng., Ph.D. selaku Koordinator Prodi S-1 Terapan TRJT menyampaikan harapannya agar Indikator Kinerja Utama (IKU) dapat terpenuhi pada Angkatan pertama TRJT, yaitu Angkatan 2018. Misalnya pada pelaksanaan magang, angkatan ini dituntut untuk mendaftar pada industri yang memiliki peluang kerja yang besar contohnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Selanjutnya, hambatan-hambatan yang ada  menjadi bahan evaluasi.[YY/334 KVV/319]

Posting Komentar

0 Komentar