47 PHO Dilantik, Diharapkan Dapat Mengimplementasikan Visi Misi dan Nilai yang Dianut IMT SIKAMALI' PNUP

Pembacaan. Pembacaan Struktur DPO, BPKI dan PHO IMT SIKAMALI' PNUP Periode 2021/2022, Jumat (4/2). [KVV/319]

METANOIAC.id Sebanyak lima DPO (Dewan Penasehat Organisasi), tiga BPKI (Badan Pemeriksa Keuangan dan Inventaris), dan 47 PHO (Pengurus Harian Organisasi) IMT (Ikatan Mahasiswa Toraja) SIKAMALI’ PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang) resmi dilantik di Aula HPMM, pada Jumat (4/2). 

Adapun tema yang diusung pada pelantikan kali ini  adalah “Bergerak Bersama untuk Meningkatkan Komitmen dan Rasa Kekeluargaan dalam Melanjutkan Roda Organisasi Demi Menuju IMT SIKAMALI’ PNUP yang Progresif”. Tema tersebut diangkat dengan tujuan pada kepengurusan kali ini diharapkan untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, sebagaimana falsafah awal IMT SIKAMALI’ PNUP. Selain itu,  diharapkan agar selalu berkomitmen dalam menjalankan hal-hal yang telah disepakati sebelumnya untuk mencapai visi dan misi. 

Pada kepengurusan kali ini akan berjalan selama sembilan bulan, yang mana terbagi menjadi enam departemen, yaitu Departemen Pendidikan dan Pengkaderan, Departemen Kesekretariatan, Departemen Pendanaan, Departemen Informasi dan Komunikasi, Departemen Kerohanian serta Departemen Minat dan Bakat. 

Fialnoris B. selaku ketua umum IMT SIKAMALI’ PNUP periode 2021/2022 berharap agar kepengurusan IMT SIKAMALI’ PNUP lebih baik dari sebelumnya. "Harapan untuk IMT SIKAMALI’ PNUP kedepannya bisa lebih baik dalam artian bisa melakukan aksi-aksi nyata dalam masyarakat, sebagaimana kita berangkat dari organisasi sosial dan kemudian bisa mengimplememtasikan visi misi serta nilai-nilai yang di anut,” ucapnya. [KVV/319 YY/334]

Posting Komentar

0 Komentar