IKASETA PNUP Periode 2022, Berfokus Menciptakan Generasi Berkarakter dan Berpikir Secara Kritis

Pembacaan. Pembacaan Surat Keputusan DPO-BPH IKASETA PNUP Periode 2022, Jumat (14/1). [ICU/368]

METANOIAC.id Muhammad Yunus selaku Kepala Subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan mewakili Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) resmi melantik Dewan Pengurus Organisasi (DPO) dan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Keluarga Beasiswa Ekonomi Terbatas Berprestasi (IKASETA) PNUP periode 2022, bertempat di Gedung AD Aula Lantai 3 Kampus I PNUP, Jumat (14/01).

Dalam kegiatan ini IKASETA mengusung tema “Menciptakan Pemimpin yang Berlandaskan Sifat Kekeluargaan, Profesionalisme, dan Berkompeten Untuk IKASETA PNUP Demi Melahirkan Generasi Emas."

Ahmad Nadirul Haq selaku Ketua Umum mengungkapkan makna di balik tema tersebut adalah berbicara tentang profesionalisme berlandaskan kekeluargaan, di mana di balik hal tersebut mampu membangun kembali jiwa-jiwa untuk berkarya. 

Adapun fokus tujuan yang ingin dicapai untuk periode ini yaitu agar kedepannya mampu menciptakan generasi yang lebih berkarakter, juga berpikir secara kritis serta minat dan bakatnya juga tetap pada porosnya. 

Sebagai ketua umum yang akan bertanggung jawab dalam satu periode ke depan, Ahmad juga menyampaikan harapan untuk kedepannya agar pengurus mampu melahirkan jiwa-jiwa pemimpin melalui peningkatan minat dan bakat serta intuisi dan juga nalar. Besar harapan dengan adanya kontribusi oleh alumni-alumni kedepannya akan mempermudah jalannya seluruh keluarga KIP-K dan Bidikmisi.

Dalam kesempatan kali ini Fajar S.T, M.Eng selaku Wakil Direktur III (WD III) juga berkesempatan hadir. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapan terhadap IKASETA PNUP bahwa hanya waktulah yang nantinya akan membuktikan keluarga IKASETA akan menjadi sarjana-sarjana mandiri dan aset kebanggaan institusi serta Negara.[ICU/368 WIE/383]


Posting Komentar

0 Komentar