Harapan Periode Baru UKM Karate: Kampus dapat Memfasilitasi Peralatan dan Tempat Latihan

Sumpah. Pembacaan Sumpah Jabatan PHO UKM Karate PNUP di Gedung Teater Elektro, Kamis (13/1). [OTW/379]

METANOIAC.id Sebanyak 19 Pengurus Harian Organisasi (PHO) dan 4 Dewan Pengurus Organisasi (DPO) Unit Kegiatan Mahasiswa Karate Politeknik Negeri Ujung Pandang (UKM Karate PNUP) resmi dilantik oleh Muhammad Yunus selaku Kepala Subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan, bertempat di Gedung Teater Elektro Kampus II PNUP, Kamis (13/1).

Pada pelantikan tahun ini, UKM Karate mengusung tema “Membangun Kekeluargaan dan Prestasi dalam Berlembaga Berdasarkan Jiwa Karateka”.

Muhammad Mubarak AR Kuty selaku Ketua Umum terpilih mengungkapkan visi dan misinya ke depan yaitu membangun dan mendidik jiwa karateka yang disiplin dan profesional. 

“Saya juga mempunyai tujuan meningkatkan latihan karateka sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan nama karate di kampus. Sekarang telah terlihat beberapa atlet dari angkatan 2020 yang sebelumnya telah menang di Pekan Olahraga Daerah (Porda),” ungkapnya.

Ia pun berharap agar kepengurusan periode ini para atlet di UKM Karate dapat bertambah. Sementara itu ia juga berharap agar pihak kampus dapat lebih memfasilitasi baik dalam segi peralatan maupun tempat latihan. [GPS/378 OTW/379]

Posting Komentar

0 Komentar