Melanjutkan Estafet Kepengurusan, 27 PHO dan DPA IPMIL RAYA PNUP Resmi Dilantik



Sumpah. Pembacaan Sumpah PHO dan DPA IPMIL RAYA PNUP Periode 2021-2022, Selasa (7/12). [IST]

METANOIAC.id Ibrahim Abdu selaku Pembina IPMIL RAYA PNUP dan Zainal Ibrahim selaku perwakilan Wali Kota Makassar resmi melantik 27 Pengurus Harian Organisasi (PHO) dan Dewan Penasehat Anggota (DPA) IPMIL RAYA PNUP Periode 2021-2022 bertempat di Baruga Anging Mammiri, Selasa (7/12).

Adapun tema yang diusung adalah “Berjuang Bersama dalam Melanjutkan Tongkat Estafet Kepengurusan yang Bermutu Tanpa Melupakan Asas dan Nilai-nilai Wija To Luwu”. Maksud dari tema tersebut ialah IPMIL RAYA PNUP ingin bersama-sama melanjutkan budaya kepengurusan yang bermutu tanpa melupakan asas dan nilai-nilai wija to luwu yang ada di dalam konstitusi IPMIL RAYA PNUP.

Rafika Ahmad selaku ketua umum mengungkapkan mengenai pelantikan kali ini. "Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai akhir acara, walaupun waktu dimulainya acara tidak sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan," ucapnya.

Ia juga berharap untuk kepengurusan ini semoga IPMIL RAYA PNUP tetap eksis baik dari segi internal maupun eksternal kampus dan juga untuk kepengurusan ini agar lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. "Untuk teman-teman pengurus semoga kita dapat bekerja sama, bahu-membahu, komitmen, dan konsisten dalam menjalankan organisasi yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya. [IAM/356/AUL/380]

Posting Komentar

0 Komentar