Berhasil Dilaksanakan Onsite, DIODA 2021 Berjalan Lancar

Panitia. Foto bersama panitia saat kegiatan DIODA 2021 selesai, bertempat di Auditorium Kampus II PNUP.[IST]

METANOIAC.id Mengambil Tema "Membentuk Kader yang Berintelektual dengan Semangat Berlembaga di Bawah Naungan Kekeluargaan Elektro", Himpunan Mahasiswa  Elektro Politeknik Ujung Pandang (HME PNUP) kembali menggelar kegiatan Pendidikan Organisasi Dasar 2021 (DIODA 2021).

DIODA 2021 merupakan penyambutan, perkenalan, serta pemberian pemahaman tentang HME dan Jurusan Teknik Elektro kepada mahasiswa baru Jurusan Teknik Elektro angkatan 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu program departemen Pengkaderan HME PNUP. Sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan secara online, namun kali ini dilaksanakan secara onsite. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni hari Sabtu sampai Minggu (11-12 Desember 2021) di Auditorium kampus 2 PNUP. Kegiatan DIODA 2021 dihadiri seluruh Program Studi (Prodi) di Jurusan Elektro.

Muhammad Amin Fajrin selaku ketua panitia dalam kegiatan DIODA 2021, berharap agar dalam diri mahasiswa angkatan 2021 tertanam rasa cinta terhadap Elektro serta memiliki wawasan luas yang dilandasi dengan etika dan moral sehingga dapat membanggakan Jurusan Elektro baik dalam kampus maupun luar kampus.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan DIODA 2021 ini berjalan dengan lancar. "Kegiatannya berjalan lancar mulai dari hari pertama hingga hari kedua, kendalanya hanya cuaca yang kurang mendukung," tutupnya. [RNA/344 MZT/345]

Posting Komentar

0 Komentar