Ramah Tamah Kedua Animvision, Hubungan ke Alumni Harus Intens

Sambutan. Sambutan ketua panitia kegiatan ramah tamah TMJ angkatan 2017 di Ekowisata Butta Gowa Resort, Sabtu (27/11). [AUL/380]

METANOIAC.id Animvision adalah komunitas di bawah naungan Program Studi (Prodi) D4 Teknik Multimedia dan Jaringan (TMJ) yang menjadi wadah bagi mahasiswa khususnya Prodi D4 TMJ PNUP untuk mengembangkan bakat dibidang visual.

Pada hari Jumat-Minggu, (26-28/11) yang bertempat di Ekowisata Butta Gowa Resort, komunitas ini melaksanakan kegiatan ramah tamah TMJ angkatan 2017 PNUP yang dihadiri sebanyak 115 orang mahasiswa dan Dosen TMJ. 

Muhammad Fajri Majid selaku ketua panitia dari acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk saling mengenal dan bersilaturahmi sesama mahasiswa TMJ PNUP. “Tahun ini merupakan kedua kalinya Animvision mengadakan acara ramah tamah," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ramah tamah Animvison kali ini yaitu perkenalan mahasiswa baru TMJ angkatan 2021, silaturahmi antar angkatan TMJ, fun games, sharing session, dan live music performance.

Sementara dana yang digunakan untuk acara ini berasal dari dana kas angkatan 2017 dan biaya kontribusi dari seluruh mahasiswa TMJ yang ikut serta.

Adapun harapan Fajri dengan adanya acara Ramah Tamah ini adalah agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun. “Harapan saya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan tiap tahunnya. Untuk kegiatan lainnya lebih memperbanyak ruang belajar bersama dan jangan ragu untuk mengundang alumninya. Hubungan ke alumni harus selalu intens,” harapnya.

Sementara itu ia juga menyampaikan pesan kepada para angkatan 2017 TMJ. "Pesan saya semoga mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, dimudahkan segala urusannya, semoga juga silaturahmi sama adik-adiknya tetap terjaga dan tidak terputus, serta semoga semua hal-hal baik selalu datang menghampiri,” tutupnya. [AUL/380 GPS/378]

Posting Komentar

0 Komentar