Searching...
Sabtu, 06 November 2021

 

Sumpah. Pembacaan Sumpah PHO PERSMA PNUP Periode 2021/2022 di Aula Gedung AD Lt. 3 Kampus I PNUP, Jumat (5/11). [PNG/358]

METANOIAC.id Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PERSMA PNUP) sukses menyelenggarakan pelantikan Pengurus Harian Organisasi (PHO) dan Dewan Pers PERSMA PNUP periode 2021/2022, bertempat di Aula Gedung AD Lt. 3 kampus I PNUP, Jumat (5/11).

Sebanyak 54 PHO dan 3 Dewan Pers resmi dilantik oleh Muhammad Yunus selaku Kepala Subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan yang sebelumnya telah diamanahkan oleh Wakil Direktur I (WD I) yang tengah berhalangan hadir.

Adapun pelantikan tahun ini mengusung tema “Meregenerasi Kepengurusan Insan Jurnalis yang Beridealisme Pers Berlandaskan Asas Metanoiac”. 

Ahmad Risky selaku Demisioner Ketua Umum sekaligus perwakilan Anggota Kehormatan menyampaikan harapan untuk ke depannya. “Saya berharap pihak kemahasiswaan lebih memudahkan teman-teman PERSMA jika ingin berkegiatan, serta pihak birokrasi bisa bekerja sama dalam memberikan data kepada PERSMA dalam pencarian berita. Utamanya bagian kemahasiswaan bisa lebih memfasilitasi rekan-rekan di PERSMA PNUP," jelasnya.

Sementara itu sepatah kata yang disampaikan oleh Rachmat Hidayah Abduh selaku Ketua Umum terpilih, mengungkapkan harapannya untuk kepengurusan kali ini agar tetap semangat dan meningkatkan kualitas PERSMA PNUP baik dari segi terbitan maupun sumber daya manusia. "Saya berharap kepada teman-teman dari lembaga-lembaga tingkat kampus untuk memberikan dukungan dalam menyediakan berita teraktual dan berkualitas dan untuk pihak birokrasi kampus agar kiranya tidak mempersulit kami dalam mengumpulkan data untuk pemberitaan kami. Semoga kita semua dapat bekerja sama dalam menyampaikan kebenaran berdasarkan data yang mendukung,” harapnya. [NPS/365 RUU/353] 

0 komentar: