Searching...
Rabu, 17 November 2021

 

Sumpah. Pembacaan Sumpah PHO UKM Sepak Bola PNUP Periode 2021-2022 oleh Wakil Direktur I di Aula Gedung AD Lt.3 Kampus I PNUP, Selasa (16/11). [ADT/359]

METANOIAC.id Ahmad Zubair Sultan selaku Wakil Direktur I (WD I) mewakili Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), resmi melantik 83 Pengurus Harian Organisasi (PHO) UKM Sepak Bola PNUP Periode 2021-2022 bertempat di Aula Gedung AD Lt.3 Kampus I PNUP, Selasa (16/11). 

Adapun tema yang diusung adalah “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Untuk Mewujudkan UKM Sepak Bola yang Kreatif dan Inovatif Demi Cita-Cita Mulia”. Adapun maksud tema tersebut diharapkan agar pengurus dapat memperbaiki hal-hal yang kurang dari periode sebelumnya. 

Muhammad Fadhil Juanda selaku ketua umum mengungkapkan perbedaan antara kepengurusan sebelumnya dengan periode kali ini. “Untuk periode yang akan datang, kita akan meningkatkan prestasi-prestasi yang dapat membanggakan UKM Sepak Bola. Pada periode ini kita juga berfokus untuk membentuk kader-kader yang berkualitas dan membanggakan politeknik (PNUP)," ucapnya. 

Ia juga berharap agar kepengurusan periode ini dapat lebih baik dari periode sebelumnya serta dapat membawa kader-kader berkualitas demi terciptanya UKM Sepak Bola yang lebih baik. [GIT/351]

0 komentar: