Searching...
Sabtu, 09 Oktober 2021


Sumpah. Pengucapan sumpah pengurus oleh PH-HMTK PNUP, Jumat (8/10). [MB/331]

METANOIAC.id Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali mengadakan pelantikan di Aula lt. 3 Gedung Direktorat, Jumat (8/10).

Kegiatan ini mengusung tema “Mengaktualisasikan Regenerasi Kepengurusan yang Berintegritas dan Berjiwa Kepemimpinan Tinggi dalam Semangat Kekeluargaan HMTK-PNUP”. Dengan tema tersebut diharapkan agar pengurus pada periode ini memiliki integritas dalam berbagai hal dan tetap menjaga profesionalitas dalam berlembaga namun tidak mengesampingkan rasa kekeluargaan.

Fiestri Rismasari selaku Ketua Bidang 1 mengungkapkan perbedaan antara kepengurusan sebelumnya dengan periode kali ini. “Perbedaan pada kepengurusan tahun lalu adalah 'Nuraga Berproses', sedangkan  tahun ini ialah 'Sanubari Berdedikasi'.  Artinya, di tahun ini kita menegaskan untuk memberikan sepenuhnya dengan jiwa, raga, dan hati kita,” ucapnya.

“Fokus untuk periode ini ialah sama-sama berjuang untuk mewujudkan visi dan misi. Kita lebih berfokus untuk peningkatan kualitas kader, kualitas pengurus, dan juga peningkatan kualitas Jurusan Teknik Kimia itu sendiri,” tambahnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa akan lebih leluasa dalam melaksanakan kegiatan kepengurusan karena periode sebelumnya terkendala akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berdampak banyak kegiatan-kegiatan mahasiswa terkendala. 

Ia berharap agar kepengurusan periode ini mampu bersinergi dengan baik untuk mewujudkan visi dan misi atau tujuan bersama yang sudah diikrarkan dari awal terbentuknya kepengurusan. [ICU/368 WIE/383].

0 komentar: