Searching...
Sabtu, 23 Oktober 2021

Pembacaan. Pembacaan janji PHO UKM Wirausaha PNUP periode 2021-2022, Jumat (22/10). [ARF/322]

METANOIAC.id Muhammad Yunus selaku Kepala Subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan mewakili Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) resmi melantik 68 Pengurus Harian Organisasi (PHO) UKM WIRAUSAHA PNUP periode 2021-2022 di Gedung Teater Elektro Kampus 2 PNUP, Jumat (22/10).

Adapun tema yang diusung adalah "Terwujudnya UKM WIRAUSAHA PNUP yang Bergenerasi, Bersaksi, Beraksi, dan Mengabdi". Umar Yusuf selaku Koordinator Teamwork menyampaikan alasan pemilihan tema ini yaitu untuk memberikan feedback kepada Lembaga yang telah memberikan wadah untuk berproses. "Pada saat pelantikan kami bersaksi atas janji-janji yang akan kami tuangkan nantinya pada saat periode kepengurusan. Saat kami sudah berjanji, otomatis kami wajib untuk mengimplementasikan. Itulah makna dari beraksi. Selain kami bersaksi, kami diwajibkan juga untuk mengabdi kepada lembaga ini, agar ada feedback terhadap lembaga yang telah mewadahi kami untuk berproses," jelasnya.

Muh. Asdik Pascal selaku ketua umum terpilih mengatakan bahwa kepengurusan kali ini akan mengadakan program kerja baru. "Program kerja baru ini sebenarnya bukan gebrakan besar, tetapi program kerja yang dibuat ini untuk menyempurnakan program kerja di kepengurusan sebelumnya. Jadi bentuk program kerja ini dibuat agar lebih terkoordinir," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan harapan untuk kepengurusan kali ini adalah agar pengurus sama-sama berproses serta bekerja sama, solidaritas, loyalitas, dan tanggung jawab dalam menjalankan kepengurusan dengan sebaik mungkin. [ARF/322 WYN/316]

0 komentar: