Searching...
Senin, 11 Oktober 2021

Pembacaan. Pembacaan nama-nama PHO dan DPO IMS PNUP periode 2021-2022, Sabtu (9/10). [AN/336]

METANOIAC.id Bertempat di Aula IMPS UNHAS, Pengurus Harian Organisasi (PHO) dan Dewan Pengawas Organisasi (DPO) Ikatan Mahasiswa Soppeng Politeknik Negeri Ujung Pandang (IMS PNUP) resmi dilantik pada Sabtu (9/10).

Acara pelantikan yang dibuka dengan Angngaru dan Tari Padduppa mengusung tema “Menciptakan IMS PNUP yang Berspritual, Beregenerasi, Berkualitas, serta Berproses Menuju IMS PNUP yang Lebih Baik”. 

Tema tersebut bertujuan agar kedepannya kader IMS PNUP memiliki jiwa spiritualitas dalam menjalankan roda kepengurusan, tak melupakan identitas kader sebagai iron stock, melakukan penempaan mutu agar lebih baik, serta tetap progresif dalam berlembaga.

Ditemui di parkiran Aula IMPS, Fadil Farid selaku Ketua Umum IMS mengungkapkan fokus yang akan ia lakukan untuk IMS dalam kepengurusan kali ini. “Fokus saya yaitu ingin memperkental budaya (internal), karena yang saya lihat sepertinya ada kelunturan (budaya) saat pertama kali masuk (IMS). Saya akan menjalankan progam kerja sesama pengurus sehingga silaturahmi lebih terjalin tanpa adanya sifat canggung antar pengurus,” ungkapnya.

Sementara itu, Gugun Maulana Ashar  selaku Ketua DPO IMS, berharap agar kedepannya para pengurus dapat memaknai kata 'belajar' sebagai pijakan agar terus memperkaya rasa ingin tahunya dan terus menempa potensi serta skill yang mereka miliki sebagai bekal setelah melalui proses berlembaga. 

“Di masa-masa mahasiswa akses informasi itu sangat banyak, kita berharap bahwa di lembagalah mereka dapat menempa segala potensi dan skill yang mereka miliki sebagaimana yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia setelah berproses di organisasi,” tuturnya. [CAN/377 MKT/347]

0 komentar: