Searching...
Rabu, 13 Oktober 2021

Pembacaan. Pembacaan Surat Keputusan PHO HMS PNUP periode 2021/2022, Selasa (12/10). [NTA/320]

METANOIAC.Id Muhammad Yunus selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kemahasiswaan mewakili Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP)  resmi melantik Pengurus Harian Organisasi (PHO) Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Negeri Ujung Pandang (HMS PNUP) periode 2021/2022, di Gedung Administrasi Lantai 3 (AD Lt.3) PNUP, Selasa (12/10).

Pelantikan tahun ini mengusung tema “Bersama Melanjutkan Tongkat Estafet Kepengurusan yang Berperan Aktif Tanpa Melupakan Asas Organisasi”. Tema tersebut diangkat dengan alasan, ketika PHO HMS bertindak akan menimbulkan kerja kolektif dan ketika akan merealisasikan program kerja, perlu halnya untuk memperhatikan asas-asas organisasi.

Crew Metanoiac berkesempatan mewawancarai Ade Putra Akbar yang menjabat sebagai Koordinator Pembinaan dan Pengembangan Akademik (PPA), ia menyampaikan untuk periode ini akan lebih banyak berkembang di luar kampus. “Mungkin kita lebih banyak berkembang di eksternal kampus. Kita punya program-program sosial, dimana tujuan kepengurusan kita menciptakan kader-kader yang bisa berkecimpung di lingkungan dan masyarakat, serta bagaimana kita berintelektual dan berkompeten,” jelasnya.

Ia juga menambahkan rencana kedepan yang akan dilakukan di periode kali ini adalah melaksanakan beberapa program baru dan ajang lomba ketekniksipilan serta beberapa kegiatan sosial seperti bakti sosial dan Civil Social Responsibility (CSR).

Adapun harapan A.Muh Furqan selaku ketua umum terpilih HMS PNUP, agar orang-orang yang berada dalam HMS PNUP mampu menyampaikan semangat dalam berorganisasi serta adanya pembekalan modal organisasi sesuai dengan kebutuhan zaman, terutama bagi pengurus lembaga. [NTA/320 AN/336] 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar: