Searching...
Selasa, 08 Juni 2021


Volli. Suasana pertandingan cabang olahraga bola volli Elco 2021, Rabu (3/6). [MZT/CAB]

METANOIAC.id Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang (HME - PNUP) kembali mengadakan kegiatan Electro Competition 2021 (Elco 2021) di Kampus 1 PNUP dengan tema “Meningkatkan Persatuan dengan Semangat Sportivitas Melalui Minat dan Bakat dalam Kekeluargaan Elektro”, Selasa-Senin (31-7/6).

Kegiatan yang berlangsung selama tujuh hari ini terdiri dari beberapa cabang lomba, yaitu bidang olahraga seprti futsal, voli, bola basket, badminton, takraw, tenis meja, tarik tambang, catur, panco, lari maraton, tae kwon do, scrabble, serta seni seperti speech, kaligrafi, cerdas cermat umum, cerdas cermat Alkitab, bussiness plan, MTQ, MHQ, akustik, story telling, video trailer, debat, karaoke dan musikalisasi puisi. Adapun cabang lomba game online seperti PUBG, Mobile Legend dan PES.

Ahyarul Rizal selaku koordinator teamwork  Elco 2021 mengatakan  tujuan dari Elco 2021 sendiri ini untuk mencari atlet-atlet terbaik yang akan bertanding pada kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa se-Politeknik (PIMPOL) yang akan datang. 

Dia juga menyampaikan harapannya kepada atlet-atlet yang terpilih pada kegiatan Elco 2021 agar dapat  mewakili Jurusan Elektro untuk bertanding pada kegiatan PIMPOL nantinya.

Kegiatan Elco 2021 sendiri disambut baik oleh para peserta yang mengikuti lomba. “Elco 2021 ini sangat keren, dimana kita belajar tentang kebersamaan, solidaritas, dan tidak hanya tentang juara tapi kita belajar tentang perjuangan itu sendiri,” ungkap Farhan Rahman selaku peserta lomba pada kegiatan tersebut. [RNA/CAB]

0 komentar: