Searching...
Senin, 28 Juni 2021

 

Paduan. PHO dan Anggota Muda KMP PNUP menampilkan paduan suara. [YY/334]

METANOIAC.Id Bertempat di gedung Sidrap Centre, Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) merayakan anniversary ke-12 pada Minggu (27/06).

Perayaan anniversary ke-12 KMP PNUP yang dimulai sore hari kali ini mengusung tema “Refleksi 12th KMP PNUP, Merajut kasih dengan kisah”. Tujuannya yaitu untuk merefleksikan kembali kenangan dan cerita yang pernah ada di KMP PNUP. “Ibarat sarung tenun yang dirajut hingga dapat menjadi sarung seutuhnya yang dapat digunakan begitupun dengan tujuan kami di anniversary ini, kami ingin mengumpulkan semua orang-orang yang ada di KMP PNUP di dalam kegiatan ini hingga dapat menjadi sebuah cerita dan sejarah yang dapat dikenang, karena kegiatan pementasan ini baru terlaksana dua kalinya selama KMP PNUP berdiri,” jelas Suci Ramadhani Arifuddin, ketua panitia anniversary ke-12 KMP PNUP.

Kegiatan tersebut menampilkan item acara berupa Monolog, Anggaru, Tari Paduppa dan 4 Etnis, Flash Mob, paduan suara, kecapi dan juga puisi yang disaksikan oleh PHO, DPO maupun warga KMP PNUP, serta pembina, alumni dan beberapa lembaga internal dan eksternal kampus PNUP.

Suci Ramadhani berharap agar KMP PNUP selalu kompak, makin maju dan sukses serta dapat melahirkan kader wija’ to Penrang yang sesungguhnya. “Seperti halnya nama kota kami Bumi Lasinrang dimana orang-orangnya berani dalam segala hal,” ungkap Suci. [NND/292 dan YY/334]

0 komentar: