Searching...
Jumat, 12 Februari 2021

Sumpah. Pembacaan sumpah pengurus yang dipandu oleh pembina IPMIL Raya PNUP Kamis (11/2). [TH/298]


METANOIAC.id Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali mengadakan pelantikan yang berlangsung di Aula Asrama HPMM, Kamis (11/2).

Adapun tema yang diusung yaitu Bersinergi Dalam Mengimplementasikan Sikap Profesional Demi Terwujudnya Pribadi Yang Berintegritas. Tema tersebut diharapkan dapat mewujudkan pengurus yang bersikap profesional dalam menjalankan amanah.

Andi Sonia Rezky selaku Ketua Umum terpilih menyebutkan bahwa jumlah Pengurus Harian Organisasi (PHO) ada 12 orang yang terbagi dalam tiga bidang yakni Hubungan Masyarakat (humas), Pengaderan, dan Kesekretariatan. Selain itu,  ada empat orang yang menjadi Dewan Perwakilan Anggota (DPA).

Selanjutnya,  ia menambahkan bahwa program kerja tahun ini akan sama dengan tahun sebelumnya. "Mengingat kondisi saat ini yang belum stabil, maka program kerja yang akan dilaksanakan masih sama dengan sebelumnya yaitu menyelenggarakan anniversary dan pengaderan," ucap Sonia

Sonia berharap bahwa IPMIL Raya tetap eksis di jajaran organisasi dan pengurus yang dilantik tetap mewujudkan profesionalisme dalam berlembaga. [TH/298 INK/296]

0 komentar: