Searching...
Kamis, 17 Desember 2020

Pidato. Pidato Pengukuhan Prof. Ir. Muhammad Suradi, Selasa (15/12). [AKB/314]

METANOIAC.id Prof. Ir. Muhammad Suradi, M.Eng., ST., Ph.D. resmi dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang ilmu Geoteknik Jurusan Teknik Sipil melalui rapat senat terbuka luar biasa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Acara berlangsung di Aula lantai 3 Kampus 1 PNUP,  Selasa (15/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Direktur Politeknik Negeri Fakfak, Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Kepala Ombudsman Sulawesi Selatan, serta civitas academica PNUP. 

Prof. Ir. Muhammad Suradi, M.Eng., ST., Ph.D merupakan profesor keempat yang dikukuhkan di PNUP, dengan demikian menjadikan PNUP sebagai Politeknik Negeri dengan jumlah profesor terbanyak se-Indonesia. 

Di akhir acara, Direktur PNUP Prof. Muhammad Anshar, selaku Ketua Senat PNUP memberikan motivasi dan sepatah kata terhadap segenap tamu undangan terutama civitas academica PNUP bahwa peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di dalam PNUP dapat didorong dengan bertambahnya jumlah profesor di PNUP. Selain itu, Ia juga berharap agar seluruh tenaga pengajar atau dosen di PNUP yang masih berstatus pendidikan Strata-II (S2) agar sekiranya melanjutkan pendidikan doktor (S3) agar dapat membentuk SDM yang lebih baik dan lebih kompeten. [AKB/314]

0 komentar: