Searching...
Sabtu, 12 Desember 2020

Struktur. Pembacaan struktur PHO UKM Sepak Bola PNUP periode 2020/2021, Jumat (11/12). [YY/334]

METANOIAC.id Sebanyak 73 Pengurus Harian Organisasi (PHO) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) periode 2020/2021 resmi dilantik oleh Kepala Subbagian Kemahasiswaan PNUP di Aula lt. 3 Gedung Direktorat PNUP, Jumat (11/12).

Adapun tema dari pelantikan tahun ini adalah "Reorientasi Kepengurusan yang Profesional, Progresif dan Edukatif untuk UKM Sepak Bola yang Berintegritas dan Berprestasi".

Untuk periode 2020/2021, terdapat satu penambahan divisi dari jumlah lima divisi pada periode sebelumnya, yaitu Divisi Pengembangan Aparatur Organisasi yang dibawahi oleh Ketua I sehingga divisi yang dibawahi Ketua I menjadi tiga, yaitu Divisi Pendidikan dan Pengaderan serta Divisi Kesekretariatan. Sedangkan ketua II membawahi tiga divisi, diantaranya adalah Divisi Hubungan Masyarakat, Divisi Seleksi dan Latihan serta Divisi Bursa dan Suporter.

M. Irzhan Syah Imran selaku Ketua Umum Terpilih menyatakan siap untuk pertandingan ditengah pandemi, “Untuk kesiapan dari UKM Sepak Bola sendiri, jika memang ada pertandingan lebih dekat ini, kami siap karena selama pandemi kami melakukan latihan tiga kali seminggu bahkan bisa juga setiap hari. Jadi untuk kesiapan, kami siap,” tuturnya.

M.Irzhan Syah Imran menjelaskan untuk kepengurusan kali ini akan berjalan dua belas bulan. Ia juga berharap agar kepengurusan UKM Sepak Bola periode 2020/2021 lebih baik dari sebelumnya. "Harapan untuk UKM Sepak Bola kedepannya yaitu kami berharap kepengurusan ini lebih bagus lagi dari kepengurusan sebelumnya. Adapun untuk prestasi-prestasi, semoga lebih banyak lagi prestasi maupun kejuaraan-kejuaraan yang diikuti. Adapun untuk event-event, semoga UKM Sepak Bola bisa membuat event yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, dia berharap agar turnamen-turnamen yang diadakan oleh UKM Sepak Bola, misalnya Poltek Futsal Cup (PFC) bisa mencapai skala Nasional. “Untuk turnamen-turnamen yang kita buat misalnya sebuah turnamen yang bernama PFC, sekarang kan skalanya se-Sulawesi Selatan, semoga nanti PFC bisa disasar skala nasional. Bisa kita ikutkan di luar Sulawesi Selatan, kita bisa menjangkau Sulawesi maupun diluar Sulawesi." pungkasnya. [KVV/319 YY/334]

0 komentar: