Searching...
Minggu, 22 November 2020

Foto. Foto bersama pengurus IKA PNUP. [RCH/315]


METANOIAC.id Ikatan Kekeluargaan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang (IKA PNUP) kembali melaksanakan pengukuhan terhadap pengurus baru yang bertempat di Hotel Four Points, Makassar. Slogan untuk kepengurusan kali ini adalah “Solid dan Bersinergi" sehingga para alumni yang hadir dapat berbaur menjadi satu tanpa adanya perbedaan asal jurusan. Sabtu (21/11)

A. Rais Patta Paladeng selaku Ketua Umum IKA PNUP mengatakan bahwa IKA PNUP telah terbentuk sejak tahun 1991 dan kegiatan ini diselenggarakan hanya sekali dalam lima tahun sesuai dengan AD/ART IKA PNUP. Ketua umum IKA PNUP menambahkan bahwa untuk program kerja ia akan melanjutkan dari priode sebelumnya namun dengan penambahan.

“Hingga tahun 2020, jumlah anggota IKA yang tercatat mencapai 20.000 orang, sesuai dengan database pada website yang telah dibuat oleh pengurus IKA PNUP dan mencakup angkatan pertama hingga angkatan tahun 2020," ucapnya. 

Beliau berharap agar kedepannya tidak ada alumni yang meninggalkan IKA PNUP, “Jangan menutup diri dan selalu memberikan yang terbaik, terutama pada adik-adik Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang yang sementara ini tengah menjalani perkuliahan, sebab alumni dapat dikatakan sebagai tokoh pendidikan yang mampu memberikan ilmu, pengalaman, dan termasuk ke dalam amal jariyah." ujarnya. 

Beliau juga berharap agar para mahasiswa dapat membantu mengembangkan Youtube dengan cara men-subscribe akun IKA PNUP karena penghasilan dari website tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa yang kurang mampu, mahasiswa yang membutuhkan beasiswa, maupun mahasiswa yang kehabisan dana pada saat menjalani PKL dengan catatan menghubungi pengurus IKA PNUP. Tentunya hal tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa. [ARF/322]     

0 komentar: