Searching...
Kamis, 05 November 2020

 

Sumpah. Pembacaan sumpah jabatan Pengurus Harian UKM Bahasa Priode 2020-2021, Selasa (4/11). [KIO/327]

METANOIAC.id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah melaksanakan pelantikan terhadap Dewan Pengawas (DP) dan Pengurus Harian (PH) periode 2020-2021. Kepengurusan tahun ini terdapat tujuh departemen yaitu Dana dan Usaha, Kesekretariatan, Sumber Daya Manusia, Hubungan Masyarakat, Publikasi, dan Dokumentasi, Penelitian dan Pengembangan, dan Kebahasaan, Rabu (4/11).

Pelantikan kali ini mengusung tema "Creating Character Responsible, Intellectual, and Innovative as New Concept of Regeneration”. Diharapkan tema tersebut dapat memberi output bagi anggota UKM bahasa sehingga dapat bertanggung jawab, intelek, dan inovatif terhadap perubahan yang terjadi. 

Nur Ahmad Basri selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa periode ini mampu beradaptasi, "Kepengurusan sebelumnya banyak proker yang terkendala akibat keadaan yang dihadapi, maka dari itu untuk periode ini harus dapat beradaptasi dengan keadaan, sehingga dapat menciptakan inovasi baru dalam menjalankan kepengurusan".

Amri Khalik selaku Pembina UKM Bahasa menyampaikan harapannya untuk segera mengadakan program persiapan berupa lomba internal agar lebih siap dalam menghadapi English Olimpyc. Hal ini sejalan dengan misi Eky Arjayanto Nurhasana selaku Ketua Umum terpilih akan menyiapkan bakat anggota UKM Bahasa PNUP yang siap untuk bersaing dalam ajang kompetisi, khususnya dalam kebahasaan. [RCH/315]

0 komentar: