Searching...
Minggu, 01 November 2020

Tarian. Tarian sebagai salah satu pembukaan pelantikan KMP PNUP, Sabtu (31/10). [KIO/327]

Pelantikan. Pelantikan PHO dan DPO KMP PNUP, Sabtu (31/10). [KIO/327]

METANOIAC.id Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah melaksanakan pelantikan Pengurus Harian Organisasi (PHO) dan Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) yang berlangsung di gedung aula STIE-LPI. Sebanyak 45 PHO yang terbagi ke dalam 6 Departemen berhasil dilantik mulai dari Pengaderan, Hubungan Masyarakat (Humas), Dana dan Usaha (Danus), Kesekretariatan, Minat dan Bakat (Mibak), dan Advokasi, Sabtu (31/10).

Adapun tema yang diangkat pada pelantikan tahun ini yaitu “Regenerasi Kepengurusan yang Lebih Progresif pada Nilai-nilai Intelektual, Spiritual, maupun Sosial.”

Asdar Sakka selaku Ketua Umum terpilih mengatakan, dengan tema tersebut diharapkan kepada pengurus baru agar dapat diimplementasikan nantinya.

"Diharapkan agar pengurus yang baru bisa lebih aktif dalam menjalankan amanah dan tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antar lembaga eksternal dan internal kampus maupun kepada sesama warga KMP PNUP," jelas Asdar.

Alimin Laundung selaku Pembina KMP PNUP menambahkan, perbedaan pelantikan tahun lalu dengan tahun ini adalah semangat panitia yang terlihat. "Secara prinsip, tetap sama. Namun, semangat panitia lebih terlihat," ucapnya.

Terkait hal tersebut, diharapkan pengurus baru  lebih pro aktif dalam memberikan layanan kemasyarakatan seperti mengadakan pelatihan. Sementara untuk non teknis, bidang politik dan keagamaan dapat membantu masyarakat. "Hal seperti itu yang kurang ditekankan pada kepengurusan tahun lalu," tambah Alimin. [AMJ/329 KIO/327]



0 komentar: