Searching...
Rabu, 25 November 2020

PHO. Pembacaan Struktur PHO HMA-PNUP Periode 2020/2021 Selasa (24/11). [AN/336]

METANOIAC.id Sebanyak 70 orang anggota HMA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) yang terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) resmi dilantik pada Selasa, (24/11).

Pelantikan tersebut berlangsung dengan hikmat serta meriah dan disaksikan oleh Wakil Direktur (WD) I PNUP, Kepala subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan, dan lembaga internal maupun eksternal PNUP. Kegiatan pelantikan diawali dengan pembukaan melalui tari-tarian dari anggota HMA. 

Pelantikan tahun ini mengusung tema “Internalisasi Nilai-Nilai Secara Persisten Melalui Regenerasi Biru Putih yang Progresif.” Adapun maksud dari tema yang diangkat ialah diharapkan agar generasi Biru Putih mampu menghayati nilai-nilai yang terdapat dalam Himpunan Mahasiswa Akuntasi untuk menuju generasi yang progresif.

 

Pelantikan. Pelantikan DPM-AK Periode 2020/2021 Oleh Wakil Direktur (WD) I PNUP Selasa, (23/11). [AN/336]

Ketua umum terpilih, Andi Muhammad Nurhaldi, berharap agar Himpunan Mahasiswa Akuntansi dapat progresif kedepannya. “Harapan itu pastinya progresif ke depan, dimana generasi Biru Putih tidak berpikiran hal-hal yang pendek. Kita mempunyai impian kader-kader yang dapat berpikir secara filosofis atau secara mendasar," terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa harapan  tersebut tidak muluk-muluk, hanya sebatas berfikir secara filosofis atau mendasar karena dasar dari semua pikiran adalah hal-hal yang paling mendasar.  [AN/336]

0 komentar: