Searching...
Sabtu, 03 Oktober 2020

 

Sumpah Jabatan. Pembacaan Sumpah Jabatan PHO UKM Wirausaha, Jumat (2/10). [AR/303]

METANOIAC.id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Wirausaha  Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) melaksanakan pelantikan terhadap 72 Pengurus Harian Organisasi (PHO) yang tersebar ke dalam delapan divisi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Gedung Direktorat Lt.3 PNUP, Jumat (2/10).

 Adapun tema yang diusung yakni “Terwujudnya Kepengurusan Yang Berakhlak Mulia, Berintegritas, Inovatif dan Menjunjung Tinggi Nilai Kekeluargaan Demi Kemajuan UKM Wirausaha PNUP” 

Muhammad Fajri Majid selaku Ketua Umum terpilih, mengatakan, melanjutkan roda kepengurusan merupakan proses regenerasi sebelumnya.

"Selain itu, kami ingin meningkatkan  intelektual dan spiritualitas agar semua anggota berakhlak mulia dan tidak terlepas dari asas kekeluargaan," jelas Fajri terkait tema yang diusung.

Ia menambahkan bahwa hubungan UKM Wirausaha dengan UPT Kewirausahaan akan tetap terus terjalin. Pasalnya, setiap kegiatan kewirausahaan diadakan, maka pihak pertama yang akan dihubungi adalah UKM Wirausaha. Di samping itu, UKM ini menjadi penyumbang wirausahawan terbanyak di PNUP.

Fajri berharap agar dapat meningkatkan eksistensi dengan melahirkan produk inovatif baru  yang dapat diikutsertakan dalam ajang kompetis. [AMJ/329 ART/333]


0 komentar: