Searching...
Rabu, 28 Oktober 2020

Sumpah.  Pengucapan sumpah pengurus oleh PH-HMTK PNUP, Selasa (27/10). [KIO/327]

METANOIAC.id Himpunan Mahasiwa Teknik Kimia (HMTK) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali mengadakan pelantikan di Aula lt. 3 Gedung Direktorat, Selasa (27/10).

Kegiatan ini mengusung tema “Menumbuhkan Karakter Pengurus yang Berintelektual dan Berjiwa Kepemimpinan dalam Lembaga Guna Meningkatkan Eksistensi Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia”. Tema tersebut diharapkan dapat sejalan antara organisasi dan akademik.

Muhammad Zhafran sebagai Ketua Umum terpilih, menyatakan bahwa periode ini akan lebih mempererat hubungan dengan lembaga internal maupun eksternal kampus. "Selain mempererat hubungan antarlembaga, kami juga mengusung slogan yaitu 'Nuraga Berproses' yang artinya saling peduli, saling empati, dan kita percaya bahwa dalam kehidupan ini tidak akan pernah berhenti yang namanya berproses," ucapnya. 

"Untuk selanjutnya, dalam menjalankan roda kepengurusan kita selalu berbagi rasa atau memiliki rasa yang sama, sehingga apa yang kita tanamkan atau inginkan dapat terwujud," tambah Zhafran.

Selain itu, Surya Abdi Bahtiar selaku Demisioner  Ketua Umum berharap agar HMTK atau yang disebut 'Rumah' agar tidak dirusak dan tidak dicederai dalam hal sekecil apapun.[MB/331 PAT/321]

 

0 komentar: