Searching...
Kamis, 15 Oktober 2020


Bermain. Peserta Fun Football  bermain sepak bola di Lapangan Merdeka, Selasa (13/10). [GAL/326]

Istirahat. Peserta Fun Football sedang istirahat di pinggir lapangan, Selasa (13/10). [GAL326]

METANOIAC.id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) mengadakan Fun Football antarlembaga internal PNUP yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kampus I PNUP, Selasa (13/10).

Kegiatan yang bertajuk menciptakan nilai sportivitas ini diikuti oleh beberapa perwakilan lembaga, yaitu dari Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK), Himpunan Mahasiswa Elektro (HME), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (HMAN), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). 

Fun Football merupakan salah satu program kerja tahunan. Kegiatan ini bukan merupakan pertandingan melainkan bertujuan untuk menjalin silahturahmi antarlembaga, kecuali Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) dan UKM yang lain belum sempat bergabung”, jelas Gilang Fahreza selaku Ketua II bidang eksternal UKM Sepakbola PNUP.

Selain itu, meski di tengah pandemi, kegiatan tersebut telah mendapatkan izin dari pihak birokrasi untuk menggunakan lapangan sebagai tempat latihan.

"Pihak birokrasi telah mengizinkan kami untuk menggunakan lapangan merdeka sebagai tempat latihan maupun kegiatan UKM Sepakbola lainnya sejak bulan Juli lalu," tambahnya.

Gilang berharap hubungan antarlembaga semakin baik antara satu sama lain usai kegiatan ini. [DZ/338 KIO/327]

0 komentar: