Searching...
Rabu, 23 September 2020

 

Pelantikan. Pelantikan Pengurus Harian Organisasi (PHO) baru HMS PNUP, Selasa (22/9). [CR/300]

Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali mengadakan pelantikan di Aula lt. 3 Gedung Direktorat, Selasa (22/9).

Tema yang diusung yakni Menuju Generasi yang Unggul dan Berprestasi Untuk Lembaga yang Lebih Berkualitas. Dengan tema tesebut, diharapkan agar menghasilkan kader-kader yang bermutu dari HMS PNUP. "Dalam proses kepanitiaan ini, kita mau menghasilkan kader-kader yang lebih bermutu," jelas Aryl Sarif selaku Ketua Umum terpilih.

"Teman-teman HMS PNUP sangat sigap, karena bisa dikatakan HMS merupakan yang pertama menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) secara online dan berani mengambil resiko dengan mengadakan pelantikan di tengah pandemi," tambahnya.

Aryl berharap khususnya kepada lembaga lain agar menjalin komunikasi dan tetap bersinergi karena semuanya saling berkaitan.

Selain itu, HMS PNUP periode ini menambahkan struktur baru dalam kepengurusan, yaitu Biro Khusus Korps Skala dan Biro Khusus Scholae

Biro Khusus Korps Skala begerak dalam bidang pencinta halaman, sedangkan Biro Khusus Scholae bergerak dalam bidang kemanusiaan. Keduanya memiliki dampak pada lingkungan dan alam di sekitar. Selain itu, Teknik Sipil tidak pernah terlepas dari hal tersebut. [CR/300 TEN/288]

0 komentar: