Searching...
Jumat, 17 April 2020

Wadir PNUP. Foto wakil direktur PNUP terpilih. [Ist]

METANOIAC.id Tak terasa satu tahun telah berlalu sejak diundangkannya surat keputusan (SK) Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) pada 14 Maret 2019. SK OTK baru PNUP diberlakukan setelah satu tahun masa transisi sehingga tahun ini PNUP baru menerapkannya.

OTK tersebut berisi tentang reorganisasi dan tata kerja yang berdampak pada perubahan struktur pimpinan PNUP. Perubahan struktur pimpinan tersebut terjadi pada susunan wakil direktur (WD) 1 Bidang Akademik dengan WD 3 Bidang Kemahasiswaan, yang awalnya bidang tersebut dipisah, sekarang kedua bidang tersebut dilebur menjadi satu yaitu Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni.

Adapun susunan WD sebelum OTK baru PNUP diberlakukan :
1. WD 1 Bidang Akademik; 
2. WD 2 Bidang Administrasi Umum; 
3. WD 3 Bidang Kemahasiswaan; dan 
4. WD 4 Bidang Kerjasama dan Hubungan Industri. 
Dan berikut susunan WD sesudah OTK baru PNUP diberlakukan : 
1. WD 1 Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni; 
2. WD 2 Bidang Umum dan Keuangan; dan
3. WD 3 Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi.

Tak sampai disitu, perubahan ternyata bukan hanya terjadi pada susunan WD 1 dan WD 3 tetapi juga terjadi pada pihak WD 2. Sebelumnya, WD 2 dipimpin oleh Tawakkal selaku dosen dari Jurusan Akuntansi dan sekarang posisi tersebut digantikan oleh Sirajuddin Omsa yang juga merupakan dosen Jurusan Akuntansi dan baru-baru ini menjabat sebagai Ketua Jurusan.

Susunan struktur pimpinan PNUP yang berlaku saat ini yaitu WD 1 dipimpin oleh Ahmad Zubair Sultan, WD 2 dipimpin oleh Sirajuddin Omsa, dan WD 3 dipimpin oleh HR Fajar. 

Segenap crew Metanoiac mengucapkan selamat kepada pimpinan WD PNUP terpilih, semoga dapat membawa perubahan bagi PNUP ke arah yang jauh lebih baik. [FK/280] 

0 komentar: