Sunday, February 2, 2020

12:00 PM
Pamflet. Pamflet kegiatan Entrepreneur Festival II, Sabtu (1/2). [Ist]

METANOIAC. Id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirausaha Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menggelar Entrepreneur Festival II. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula lt. 3 dan pelataran Gedung Direktorat PNUP dan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu-Minggu (1-2/2).

Entrepreneur Festival II mengusung tema “Bulid Up Future By Becoming The Real Enterpeneur.”

Sakriadi selaku ketua panitia menjelaskan tujuan dari tema tersebut bahwa kegiatan ini dapat memberikan wadah bagi pengusaha muda sekaligus memperkenalkan usaha mereka sehingga terbentuknya wirausahawan muda yang dapat membangun negeri.

“Harapannya dengan kegiatan ini memberikan peluang bagi pengusaha muda untuk dapat memperkenalkan dan mengembangkan usahanya sehingga dapat membuka lapangan kerja bagi orang banyak," harap Sukriadi. 

Pada perhelatan kali ini, UKM Wirausaha mengelar berbagai kegiatan yakni Business Model Canvas (BMC), Photography  Competition, dan Business Competition.  

Tidak hanya mahasiswa PNUP saja yang ikut berpartisipasi namun dari perguruan tinggi yang ada di Makassar dan luar pulau Sulawesi pun ikut serta memeriahkan Entrepreneur Festival II seperti Universitas Hasanuddin (Unhas), Politeknik Kesehatan (Poltekkes), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Universitas Kanjuruhan Malang serta daerah Sumatera. [TH/298 CIN/301]

0 komentar: