Friday, February 21, 2020

3:13 PM
Screenshoot. Bukti screenshoot berita yang di publish oleh website Metanoiac.Id, Jumat (21/2). [INK/296]
METANOIAC.Id Sehubungan dengan terbitnya berita yang bertajuk "WD 3, Dulu Mengusir Sekarang 'Terusir' pada web Metanoiac sendiri, ternyata mendapat tanggapan dari Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Kamis (20/2) mengenai salah satu pernyataan Wakil Direktur (WD) 3.


Pernyataan. Penggalan pernyataan WD 3 yang tertera dalam berita Metanoiac.Id, Rabu, (19/2).

Adapun penggalan pernyataan WD 3 yang dimaksud pada berita sebelumnya, yaitu "EPROM itu komunitas berarti dia masuk organisasi eksternal, tapi kok itu bisa dilaksanakan di PNUP secara gratis? Terus apa bedanya yang saya bikin dan saya diusir?" tanya Lidemar. 

Terkait hal tersebut,  terdapat sedikit kekeliruan dalam pernyataan yang dilontarkan oleh WD 3. Sehingga, mengundang HME untuk melakukan klarifikasinya kepada crew Metanoiac. 

Pamflet. Pamflet kegiatan seminar dan workshop, Jumat (21/2). [Ist]

Muhammad Fahrul Hasan selaku Ketua II HME menjelasan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang diwadahi langsung oleh pihak HME. Seminar dan Workshop yang bertema "Improve Your Creativity with loT in Industry 4.0" itu digelar pada tanggal 8-9 Februari 2020 di Teater gedung Jurusan Teknik Elektro kampus dua PNUP. Kegiatan tersebut diadakan oleh HME  dan EPROM sebagai pelaksananya. 

"Segala bentuk administrasi kegiatan berasal dari HME sendiri, otomatis kegiatan tersebut acara HME dan termasuk internal kampus bukan eksternal," jelas Fahrul. 
[INK/296]

0 komentar: