Searching...
Rabu, 22 Januari 2020

Penandatanganan. Penandatanganan MoU oleh Direktur PNUP dan Ketua Jurusan Teknik Kimia UI. [TEN/288]


METANOIAC.idJurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understandings (MoU) Tri Dharma Perguruan Tinggi. MoU adalah dokumen hukum yang menjelaskan perjanjian awal antara kedua pihak dan merupakan dasar untuk mempersiapkan kontrak di masa depan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan kuliah umum mengenai Material Komposit di berbagai bidang di Aula lantai 3 gedung Direktorat PNUP, Rabu (22/01). 

Penandatanganan MoU ini bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) yang bertujuan agar dosen Jurusan Teknik Kimia PNUP dapat melanjutkan S3 di UI. "Penandatanganan MoU ini sebagai salah satu bentuk kerja sama dengan UI agar dosen-dosen dapat berkesempatan melanjutkan S3 Jurusan Teknik Kimia UI," ucap Prof. Anshar.

Penandatanganan ini di tanda tangani langsung oleh Direktur PNUP Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si, P.hd bersama pihak dari UI Prof. Ir. Asep Handaya Saputra, M.Eng selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia UI.

Prof. Anshar berharap agar kedua belah pihak dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Dan dapat menaikkan pangkat para dosen jurusan Teknik Kimia. Setelah sesi penandatanganan, kegiatan dilanjutkan dengan kuliah umum untuk mahasiswa jurusan Teknik Kimia yang dibawakan langsung oleh Prof. Asep. [TEN/288]

0 komentar: