Friday, January 10, 2020

11:19 AM

Markas Besar. Persiapan pembukaan Olimpiade Mesin dilaksanakan di pelataran markas besar HMM PNUP, Selasa (17/1). [NNA/311]

METANOIAC. Id Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM)  Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menyelenggarakan Olimpiade Mesin 2020, kegiatan ini secara resmi dibuka di pelataran Markas Besar HMM,  Selasa (7/1).

Tema yang diusung yakni "Menerapkan Sikap Sportivitas dan Solidaritas Masyarakat Mesin dalam Pengembangan Potensi."

Delpray Caesar Toding selaku Ketua Panitia Olimpiade Mesin 2020 menjelaskan makna dari tema tersebut dengan harapan agar masyarakat Mesin bisa membangun dan mengembangkan kembali potensi yang ada.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi sesama masyarakat Mesin sekaligus menjalankan kaderisasi terhadap mahasiswa baru dan pencarian bibit untuk persiapan menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Politeknik (PIMPOL)," ucap Delpray.

Olimpiade Mesin 2020 dimeriahkan dengan beberapa cabang lomba antara lain cabang Olahraga (Bola, Voli, Takraw, Basket, Catur, Lari, Tarik Tambang, Tenis Meja,  dan Panco), cabang Seni (Akustik, Musikalisasi Puisi, Grafitty,  dan Tartil), dan cabang Penalaran (Kompetisi Pemikiran Kritis, Speech English, dan News Reader).

Cuaca yang tidak menentu untuk menyiapkan segala peralatan tidak menjadi hambatan bagi panitia untuk tetap berusaha mencari dan melengkapi persiapan Olimpiade Mesin 2020.

Delpray berharap agar kegiatan Olimpiade Mesin 2020 dapat mencapai tujuan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas sehingga olimpiade ini dapat terus berlangsung setiap tahun. [NNA/311 FAA/295]

0 komentar: