Wednesday, December 25, 2019

1:01 PM
Foto Bersama. Foto Bersama yang dilakukan oleh kontingen UKM Taekwondo PNUP usai penerimaan piala juara umum 3, Sabtu (21/12). [Ist]

METANOIAC.Id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo  Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP)  berhasil menyabet juara umum 3 pada Kejuaraan Taekwondo Nasional Pasemba Toraya Menpora Cup 2019 yang digelar di Tana Toraja pada Kamis-Sabtu (19-21/12).

UKM Taekwondo sendiri, mengutus sebanyak 12 orang atlet yang akan bertarung dalam kejuaraan tersebut sekaligus sebagai perwakilan dari PNUP.

Sebanyak 55 kontingen dari berbagai daerah memeriahkan dan ikut serta dalam kejuaraan tersebut di antaranya Palu,  Jawa Barat,  Sulawesi Barat, Luwu Timur,  Makassar, Ambon,  Nusa Tenggara Timur,  Maluku, Sulawesi Tengah,  Kalimantan, dan Sumatera.

Kegiatan tersebut terbagi menjadi tiga kategori kejuaraan  yakni Senior, Junior dan Kadet.

Saat diwawancarai oleh crew Metanoiac, Rahmat Nugraha selaku Ketua Umum UKM Taekwondo PNUP mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus atas kontribusi yang telah diberikan.

Rahmat menambahkan mengenai harapannya agar dapat memberikan yang lebih baik "Kedepannya kami berharap bisa memberikan yang terbaik lebih dari ini dan bisa mewakili kembali PNUP di kancah nasional," terangnya. [CAU/285]

0 komentar: