Tuesday, December 3, 2019

5:48 PM


Fasilitas. Fasilitas pendukung (Meja dan Kursi) yang akan didistribusikan ke UKM dan HMJ, Senin (2/12). [ASR/290]

METANOIAC.id Saat upacara bendera peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di pelataran parkir Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Jumat (29/11). Direktur Politeknik PNUP menyampaikan bahwa akan ada penambahan fasilitas baru untuk organisasi internal kampus. 

Saat ditemui oleh crew metanoiac, pernyataan Direktur tersebut dibenarkan oleh Alimuddin selaku staf bagian sarana dan prasana PNUP.

Sejak awal terpilihnya Prof. Muhammad Anshar sebagai Direktur PNUP, Direktur berjanji memberikan fasilitas penunjang untuk setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

"Direktur pernah berkunjung ke gedung PKM dan gedung setiap HMJ. Sejak saat itu, Direktur selalu mengingatkan kepada kami di setiap rapat yang kami hadiri untuk mendistribusikan fasilitas pendukung ke setiap UKM dan HMJ,” jelas Alimuddin.


Pengadaan fasilitas pendukung sudah lama direncanakan, namun terkendala pada dana yang diberikan oleh pemerintah yang masuk di dana pemerintah (DIPA) PNUP sangat terbatas.

Masing-masing HMJ dan UKM akan mendapatkan satu meja dan satu kursi.

Fasilitas meja dan kursi mulai didistribusikan pada Kamis (28/11) lalu, tetapi belum semua fasilitas pendukung tersebar untuk HMJ dan UKM. Sebanyak 20 pasang meja dan kursi akan didistribusikan hari, Senin (2/12) dan disesuaikan dengan jumlah HMJ dan UKM.

“Distribusi fasilitas yang baru,  tidak ada yang didahulukan dan tidak ada juga yang diprioritaskan, maka akses yang terbuka itulah didistribusikan lebih dahulu," tambah Alimuddin. 

Alimuddin berharap setelah semua fasilitas distribusikan, pelayanan dapat ditingkatkan, administrasinya lebih baik lagi dan untuk semua HMJ dan UKM dapat lebih tertib. [CES/289 ASR/290]

0 komentar: