Wednesday, December 11, 2019

6:54 PM
Sambutan. Sambutan oleh Ketua Panitia dalam Pembukaan Electro Competition 2019 (09/12). [ASR/290]


METANOIAC. Id Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang (HME-PNUP) kembali menyelenggarakan Electro Competition (ELCO) 2019, Senin (9/12).

Tema yang diusung yakni “Memperkokoh Persatuan dengan Pengembangan Minat dan Bakat dalam Semangat Sportivitas dan Kekeluargaan Elektro”.


Pembukaan. Pembukaan Acara Electro Competition 2019 Secara Simbolis oeh Staf Kemahasiswaan PNUP, senin (09/12). [ASR/290]


Yusril Subroto selaku Koordinator teamwork ELCO 2019  menjelaskan mengenai tujuan tersebut, "Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu menjalin silaturahmi, memperkuat sportivitas juga sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat antar mahasiswa jurusan Teknik Elektro," jelasnya.


Yusril juga menerangkan bahwa kegiatan ELCO tahun ini, cabang lombannya bertambah. Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa jurusan Teknik Elektro lebih diarahkan sebagai bibit untuk menjadi perwakilan dalam pertandingan di luar Politeknik nantinya.

Kegiatan ini terdiri dari lima bidang yakni keilmuan, kesenian, olahraga, hiburan, dan keagamaan.

Adapun kendala yang dihadapi yakni kurangnya waktu dalam berproses, akan tetapi dalam waktu yang singkat teamwork dapat melaksanakan kegiatan ini. 

Yusril berharap bahwa setiap cabang perlombaan berjalan dengan baik dan lancar juga tidak terjadi masalah-masalah saat kegiatan berlangsung. [TH/298, ASR/290]

0 komentar: