Sunday, December 29, 2019

11:17 AM
Jabat Tangan. Jabat tangan demisioner ketua umum periode 2019 dengan ketua umum terpilih usai MUSDIKSI digelar, Senin (23/12). [Ist]


METANOIAC.idKeluarga Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Ujung Pandang (KMBM-PNUP) telah melaksanakan Musyawarah Bidikmisi (MUSDIKSI) 2019 selama 3 hari bertempat di Tanjung Bayang pada Jumat-Senin (20-23/12).

MUSDIKSI kali ini mengangkat tema yakni “Melahirkan Regenerasi yang Berintegritas dan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kekeluargaan” dengan harapan dapat melahirkan sosok pemimpin baru yang mampu membawa arah yang lebih progresif dan melibatkan semua elemen-elemen Bidikmisi PNUP disetiap tindakan yang direncanakan. 

Foto bersama. Foto bersama pengurus KMBM PNUP dan alumni, Sabtu (21/12). [Ist]

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa alumni KMBM PNUP dan demisioner pengurus.

Ismail selaku demisioner ketua umum periode 2019 berharap agar pengurus periode selanjutnya bisa lebih progresif dibandingkan sebelumnya. "Mampu menjaga relasi terhadap birokrasi, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), alumni, juga kampus lain serta pihak–pihak Bidikmisi lainnya dan mampu membawa citra perubahan," terangnya.

Nurfadillah, sebagai ketua umum terpilih berharap untuk kepengurusan periode ini agar kuantitas bisa berbanding lurus dengan kualitas dan juga bagaimana kekeluargaan dalam internal pengurus lebih erat. [NNA/311]

0 komentar: