Saturday, November 16, 2019

11:33 AM
Pengucapan Sumpah. Pengucapan Sumpah Pengurus Harian Organisasi HMA-PNUP, Kamis (14/11). [NHA/283]

METANOIAC.id Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang (HMA-PNUP) periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Wakil Direktur III  PNUP, Lidemar Halide. Pelantikan HMA dilaksanakan di Aula gedung Direktorat pada Kamis (14/11).

Tema yang diusung pada pelantikan periode ini yaitu "Revalitas Nilai-nilai Secara Persisten Melalui Regenerasi Biru Putih"

Sukriadi selaku Koordinator Dewan Pengawas Mahasiswa Akuntansi (DPM-Ak) HMA PNUP periode 2019-2020 menjelaskan bahwa organisasi dalam suatu hubungan dapat memperjuangkan nilai-nilai kebenaran, keadilan dan kemanusiaan dengan ikhlas dan sukarela. Hadirnya DPM-Ak sebagai lembaga eksekutif dan lembaga yudikatif yang berwenang, yakni menjadi pengawas dalam mengawasi jalannya organisasi kepengurusan HMA-PNUP selanjutnya.

"Saya berharap kepada teman-teman yang sudah dilantik dan bersumpah kepada Tuhan yang Maha Esa dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh himpunan dan masyarakat," harapnya.

Adapun Alamsyah Prawiranegara selaku Ketua Umum HMA-PNUP terpilih berharap pada periode ini dapat bersinergi bersama Pimpinan, Jurusan, dan DPM-Ak untuk dapat memajukan HMA dan PNUP.

"Melihatlah kedepan untuk lebih dekat dengan tujuan, melihatlah kebelakang untuk lebih memotivasi diri, melihatlah keatas untuk lebih berserah diri dan jangan lupa melihat kebawah untuk lebih bersyukur," harapnya.  [CES/289/NNA/311]

0 komentar: