Saturday, September 7, 2019

6:45 PM

Reward. Pemberian hadiah kepada pemenang games kepada peserta oleh panitia, Sabtu (7/9). [AR/303]

METANOIAC.Id UKM KSR-PMI Unit 121 Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah mengadakan Lomba Kepalangmerahan dan Seni V PMR Wira Se-Sulawesi Selatan dan Barat bertempat di Situs Benteng Somba Opu. Berlangsung sejak Selasa-Minggu, (3-8/9).

Tema kegiatan yang diusung adalah "Aksi Kreasi dan Prestasi".

Dengan tema ini Maskur Al Munawar selaku Ketua Panitia mengharapkan dengan adanya kegiatan Lomba Kepalangmerahan dan Seni yang ke-5 ini sebagai wadah untuk PMR Wira untuk berkreasi dan untuk menunjukan aksinya dan mereka dapat meraih prestasi yang lebih khususnya di bidang kepalangmerahan.

"Menurut saya selama ini sepengetahuan saya di PMR wira kita menemukan banyak pengalaman khususnya banyak pelajaran mengenai dunia kepalangmerahan dasar," tutur Maskur. 

10 cabang lomba dengan lomba inti Traveling Kepalamerahan, Cerdas Cermat, dan Debat Pendidikan Remaja Sebaya. Lomba pendukung Modern Dance, Dapur Kreasi, Humanity Run, Pasang Bongkar Tandu, Video Layanan Masyarakat, Akustik, dan Duta.  

Rafli salah satu peserta dari SMA Negeri 11 Gowa memberi kesan kepada panitia yang baik dan ramah. "Saya masih ingin berlama-lama di sini karena banyak sekali pengalaman," tuturnya. 

Ani Nurdianingrat, peserta dari SMA Negeri 3 Barru berharap agar UKM KSR-PMI Unit 121 PNUP terus mengadakan lomba ini karena para anggota PMR Wira sangat antusias mengikuti lomba lomba yang akan dibuat seterusnya begitupun dengan generasi-generasi PMR Wira berikutnya. [TEN/288 TH/298]

0 komentar: