Thursday, July 25, 2019

3:37 PM
METANOIAC.Id"...... Berbicara mengenai ‘berdiri sendiri’, PDD Bone digadang-gadang akan segera mandiri dari PNUP. Bahkan PDD Bone mencoba tegak akhir tahun 2019 sehingga direncanakan bahwa mahasiswa PDD Bone angkatan 2018 adalah angkatan terakhir. Artinya, mahasiswa yang aktif saat ini diselesaikan sebagai mahasiswa PNUP. Sejak masa jabatan Hamzah, komunikasi intens sudah dilakukan dengan wakil presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan pemerintah pusat untuk sesegera mungkin memandirikan PDD Bone. 

Jusuf Kalla yang juga lahir di Kabupaten Bone ini merupakan salah satu orang yang berperan penting dalam memandirikan PDD Bone. “Wapres Jusuf Kalla menjamin bahwa PDD Bone bisa mandiri tahun ini. Artinya, Wapres bisa menekan Pemda Bone. Wapres juga mengatakan bahwa sudah memerintahkan Kemenristekdikti agar PDD Bone segera berdiri sendiri,” jelas Pembantu Direktur I, Zubair......"

Selain fokus kepada PDD Bone yang akan segera berdiri sendiri menjadi Politeknik Teknologi Negeri Bone (PoliTB), dalam buletin ini juga di soroti mengenai polemik kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan bagaimana jawaban birokrasi dalam hal tersebut. 

Klik link di bawah ini untuk mengetahui informasi selanjutnya!


0 komentar: