Sunday, June 30, 2019

6:18 AM


Mentoring Award. Suasana kegiatan mentoring award 2019 di Aula Gedung AD lt. 3 PNUP, Sabtu (29/06). [NH/CAB]

METANOIAC.id Kegiatan mentoring yang merupakan kegiatan wajib bagi mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) untuk semester genap tahun ajaran 2018/2019 resmi ditutup sesuai dengan jadwal yang diagendakan yakni pada 25 Syawal 1440 H/29 Juni 2019, dengan mengangkat tema “Al-Qur’an di Hatiku, Al-Qur’an di Lisanku, Al-Qur’an Akhlakku”.

Penutupan Mentoring Award 2019 sukses digelar oleh Keluarga Muslim Politeknik Indonesia (KAMUPI) PNUP yang dirangkaikan dengan final serentak mentoring yang dilaksanakan di PNUP pada dua lokasi, yaitu bagi laki-laki di Masjid Ulil Al-Baab PNUP dan bagi perempuan dilaksanakan di Aula Gedung AD Lt. 3 PNUP, Sabtu (29/6).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan tiap semester dan kegiatan ini merupakan program kerja dari Unit Pendidikan Al-Qur'an dan Mentoring (UPAM) KAMUPI PNUP,” jelas Ketua KAMUPI PNUP Akhwat.

Sebelum final serentak dilaksanakan, ada beberapa perlombaan yang diadakan guna memeriahkan kegiatan Mentoring Award 2019 ini. “Adapun lomba yang diadakan yaitu Tartil Qur'an, Tahfidzul Qur'an, Kreativitas Muslimah, dan Ranking 1,” tambahnya.

Selain bertujuan untuk menutup kegiatan mentoring serta final serentak, Ketua KAMUPI PNUP Akhwat berharap agar usai kegiatan ini, para peserta dapat menjalin lebih ikatan persaudaraan antar muslimah lainnya, para pementor, juga dosen Agama Islam PNUP, serta diharapkan agar para peserta dapat termotivasi untuk selalu istiqomah menuntut ilmu syar'i selepas mentoring. [NH/CAB]

0 komentar: