Thursday, April 25, 2019

3:14 PM

Tim. Para pemain dari PNUP foto bersama usai bertanding di turnamen futsal se-Sulsel, Senin, (22/4). [ist]


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali berjaya dalam turnamen futsal se-Sulsel yang diselenggarakan oleh Universitas Fajar (UNIFA), Senin (22/4). UKM Sepak Bola sendiri merupakan perwakilan  dari PNUP, terdiri dari dua tim yaitu Poltek A yang berhasil menyabet juara I dan Poltek B juara III

Turnamen tersebut dilaksanakan mulai tanggal 20-22 April 2019 di The Futsal Nti yang diikuti sebanyak 21 tim futsal teknik Se-Sulsel.  

Untuk meraih juara dalam turnamen, tim poltek A dan poltek B melakukan persiapan sebelumnya dengan latihan rutin setiap hari. “Persiapannya pasti dipersiapkan matang-matang, seperti latihannya dilakukan setiap hari sebelum menjelang pertandingan,” tutur Firdaus selaku anggota UKM SepakBola. 

Firdaus menambahkan bahwa kerja keras ini tidak dapat dianggap remeh, karena semua tim telah bekerja keras menyisihkan para tim lain yang ikut serta dalam turnamen. Ia berharap agar kejuaran ini menjadi awal untuk kejuaran kedepannya serta dapat membawa nama PNUP diajang tingkat nasional. (RR/258)

0 komentar: