Saturday, April 13, 2019

8:12 PM


Talk Show. Sedang berlangsung talk show seputar dunia PLN di Aula Lt. 3 Gedung Administrasi PNUP, Sabtu (13/04/2019). [RR/248]

METANOIAC.Id  Kelas Kerja Sama (KKS) PLN Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menggelar kegiatan Try Out KKS PLN  di Aula Lt. 3 Gedung Administrasi PNUP, Sabtu (13/04/2019). Tema kegiatan bertajuk ”Melatih Potensi Diri sebagai Energi untuk Negeri”.

Kegiatan tersebut diawali dengan tes akademik yang bertujuan untuk memberikan gambaran soal kepada calon mahasiswa baru. Selanjutnya digelar Talk Show bersama Alumni KKS PLN PNUP, pegawai PLN, serta tips dan trik lolos seleksi KKS PLN PNUP.

Sebanyak 591 peserta mengikuti Try Out kali ini, terdiri dari calon mahasiswa baru KKS PLN untuk Program Studi (Prodi) Diploma 3 dan Diploma 4. Tahun ini PNUP membuka prodi Diploma 4 untuk KKS PLN sehingga peserta yang mengikuti try out juga bertambah dari tahun sebelumnya.

Andi Fadiansyah Prayoga Darwis selaku ketua panitia berharap peserta bisa mendapat gambaran mengenai KKS PLN PNUP. ”Saya berharap agar peserta bisa mendapatkan gambaran yang jelas bagaimana perkembangan seleksi masuk KKS PLN PNUP. Selain itu, bagi peserta yang belum memenuhi target nilai setelah mengikuti Try Out kali ini, semoga mereka dapat mengembangkan pengetahuannya,” harapnya. [RL/262]

0 comments: