Saturday, March 23, 2019

5:52 PM

Civil Savege. Sedang berlangsung pertandingan takraw di Jurusan Teknik Sipil dalam kegiatan Civil Savege, Kamis (21/3). [FK/280]


METANOIAC.id Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Civil Savege (Sport, Art, and Creative Games) pada Rabu-Sabtu (20-30/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar mahasiswa Teknik Sipil, selain itu juga untuk menyeleksi bakat-bakat dalam persiapan Pekan Olahraga dan Ilmiah (Pimpol) 2019. 

“Kegiatan ini sebagai ajang refresing bagi mahasiswa, selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa,” ucap Ketua Panitia Civil Savege 2019, Mirdam Radhif Alifsyah.

Pertandingan. Suasana Lapangan Merdeka PNUP saat pertandingan antar mahasiswa Teknik Sipil berlangsung dalam kegiatan Civil Savege, Kamis (21/3). [FK/280]

Ada yang berbeda dari konsep acara Civil Savege 2019 yaitu ditambahkannya Creative Games. ”Kami tambahkan lomba Creative Games, seperti Ranking 1. Di mana ada 2 kelas yang diperlombakan untuk menentukan siapa yang bisa bertahan hingga akhir, rencananya akan diperlombakan Sabtu (30/3) pagi,” tambahnya.

Seluruh mahasiswa Teknik Sipil dan mahasiswa PDD Bone ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Setiap kelas mengutus beberapa mahasiswa untuk mewakili kelasnya dalam setiap lomba yang dipertandingkan.

Pantauan awak Metanoiac, para mahasiswa tampak bersemangat mengikuti Civil Savege 2019Meski di bawah terik matahari, kegiatan ini semakin membuat para peserta bersemangat untuk bertanding. [YUL/275]

0 komentar: