Rabu, 27 Februari 2019


Pemanasan. Rabu (27/2), beberapa perwakilan dari masing-masing UKM dan HMJ yang sempat hadir dalam kegiatan Fun Football, UKM Sepak Bola PNUP di lapangan Merdeka. [RR/248] 


METANOIAC.id Dalam rangka memperingati  anniversary ke-17, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola mengadakan Fun Football yang mengundang semua organisasi internal kampus. Bertempat di Lapangan Merdeka Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Rabu (27/2/19). 

Wahyu Arianto selaku ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar lembaga internal kampus. ”Inti dari kegiatan ini agar semua lembaga internal kampus dapat menjalin silahturahmi,” ucap Wahyu.

Selain hal tersebut, pihak panitia akan melakukan sosialisasi Liga Lembaga yang akan dilaksanakan pertengahan tahun 2019 yang melibatkan semua lembaga internal kampus. ”Liga lembaga ini merupakan  program kerja dari UKM Sepak Bola yang sempat vakum,  kami coba adakan kembali ditahun ini,” tambah Wahyu.

Salah satu peserta dari kegiatan ini Rifky Hadiatama Nugraha perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (HMAN)  merespon baik kegiatan tersebut. "Kalau dari segi tujuan bagus karena mempererat hubungan yang baik antar lembaga. Karena cukup jarang lembaga-lembaga di PNUP dipertemukan melalui kegiatan fun sport. Biasanya, paling ketemu di konsolidasi atau bazar makanan,” ucap Rifky. [CAU/285]

0 komentar: