Kamis, 28 Februari 2019


Roboh. Dinding PNUP yang terletak di sisi Jurusan Teknik Mesin mengalami kerusakan dan hampir roboh sehingga ditopang oleh sebatang besi, Kamis (28/02/2019). [Ist]

METANOIAC.id  Sebulan lalu, dinding pembatas Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) retak akibat hujan dan angin yang sangat kencang. 


Salah satu pengurus HMM, Muhammad Sultan mengatakan bahwa Sudah sekitar 1 bulan keadaan dinding pembatas seperti itu. "Iya, sudah sebulan,". Ia mengatakan jika angin sangat kencang, bambu di belakang gazebo HMM akan mendorong dinding karena sangat berdekatan. 


Sultan menjelaskan bahwa awalnya dinding itu hanya retak, tapi setelah beberapa hari dinding itu mulai miring seperti ingin roboh. 

Untuk mencegah dinding itu roboh, mereka menopangnya menggunakan besi agar tidak roboh. "Teman-teman HMM memasang besi untuk menopangnya. Karena, kalau tembok itu roboh maka akan berimbas ke gazebo dan bengkel baru,” tutur Muhammad Sultan.


Selain Sultan, salah satu pengurus HMM juga mengatakan bahwa mereka telah mengajukan permohonan ke Rumah Tangga untuk memperbaiki dinding tersebut. “Kami sudah mengajukan permohonan perbaikan dinding itu ke Rumah Tangga, dan mereka berkata akan memperbaikinya,” ucap Rihla Winandri Hadriansyah.


Pengurus HMM berharap agar dalam waktu dekat ini dinding pembatas itu bisa diperbaiki untuk mencegah kerusakan yang lebih parah nantinya. [BUL/281]

0 komentar: