Sabtu, 26 Januari 2019


Pamflet Entrepreneur's Festival 2019 yang diadakan oleh UKM Wirausaha PNUP. [Sumber: instagram.com/entrepreneursfest19]

METANOIAC.id Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirausaha Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menggelar kegiatan tahunannya yaitu Expo Kewirausahaan. Kegiatan ini diberi nama Entrepreneur's Festival yang bertujuan sebagai wahana pengembangan kreativitas mahasiswa dan masyarakat umum, menjadi pengusaha masa depan.

Kegiatan yang terbuka untuk umum ini berlangsung selama 2 hari, yaitu 23-24 Februari 2019 mendatang. Konsep yang diusung akan berbeda dengan kegiatan tahun sebelumnya. ”Yang membedakan Expo tahun sebelumnya dengan Expo tahun ini yaitu kami tambahkan konsep Bussiness Competition, bekerja sama dengan Pelatihan Google, serta kegiatan ini kami rangkaikan dengan Anniversary UKM Wirausaha PNUP,” jelas Ani Saputri, ketua panitia  Entrepreneur's Festival 2019.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari, diantaranya Seminar Nasional, Talkshow dan Pelatihan Google, Bussiness Competition, Photography Competition, Guest Star dan pastinya akan ada hiburan dari panitia pelaksana.

Ani Saputri mengharapkan kegiatan Entrepreneur's Festival 2019 dapat menjadi salah satu aksi nyata dalam mendukung upaya pemerintah untuk menumbuhkan dan mengembangkan wirausahawan yang handal guna membantu menggerakkan perekonomian nasional lewat penyerapan tenaga kerja. [NHA/283]

0 komentar: