Friday, January 11, 2019

9:17 PM
Silaturahmi. Suasana pertemuan pimpinan dan jajarannya yang baru dengan para lembaga kemahasiswaan di Ruang Meeting Bebek Goyang. [Ist/Akram Ibnu S]

METANOIAC.id Pihak kemahasiswaan Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar pertemuan di Ruang Meeting Bebek Goyang Sulawesi pada Jumat (11/01/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur, para Pembatu Direktur, Kasubag Kemahasiswaan periode sebelumnya, perwakilan lembaga kemahasiswaan, serta Tim Kemahasiswaan PNUP.

Pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan baru dan jajarannya dengan para lembaga kemahasiswaan untuk membahas rencana anggaran kemahasiswaan periode 2019/2020.

Salah satu agenda silaturahmi yaitu dikenalkannya para pegawai baru di Bidang Kemahasiswaan kepada hadirin. 

Presiden BEM PNUP, Hadi Irawan yang turut hadir dalam pertemuan tersebut menanyakan beberapa hal mengenai perizinan kegiatan lembaga kemahasiswaan, transparansi dana, dan fasilitas yang ada di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). 

"Mengenai perizinan kegiatan lembaga kemahasiswaan akan dijawab melalui SOP (Standar Operasional Prosedur) baru yang akan dibuat secepatnya, kemudian terkait transparansi dana akan lebih terbuka dan jelas kedepannya, serta masalah fasilitas PKM agar disampaikan kepada Pembantu Direktur III," jelas Direktur PNUP, Muhammad Anshar saat menaggapi pertanyaan presiden BEM.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PNUP menyampaikan harapan dan komitmennya. Ia berharap agar kepercayaan antara mahasiswa dan birokrasi dapat tercapai dan berkomitmen untuk membawa kampus PNUP menjadi lebih baik. [RL/262]

0 comments: